Kopdar Benteng Pendhem Club (BPC) Blogger Ngawi

_**Ngawi, Minggu 1 April 2012,, **_Sesuai yang telah di rencanakan sebelumnya akhirnya bisa ikut kopdar untuk yang pertamakali dengan Komunitas Blogger ngawi yang sering di sebut juga dengan nama Benteng Pendhem Club (BPC). acara kopdar kali ini di adakan di situs peninggalan sejarah, yakni di benteng pendhem atau Benteng Van Den Bosch. sekaligus pengenalan situs peninggalan belanda ini kepada anggota BPC. masak iya tho menyandang nama benteng pendhem club kok nggak pernah main kesana ;)) hehe kan lucu. makanya sekali kali dalam acara kopdar ini di adakan di tempat tersebut. Rencana awal acara di mulai jam 8 pagi, tapi karena banyak yang molor (termasuk saya) jadi acara di mulai sekitar jam 9’an. anggota yang hadir hanya beberapa orang saja, yakin Saya sendiri, Mas galang, Mas Sebhi, Yuda, Mas Vicky, Mas A’An, Mas Bisma, Mas Udin, yang laine aku lupa.. (Yang mau nambahin silahkan di kolom komentar yak :D).

BPC

Oke deh, acara di mulai berkumpul di depan SD Pelem / Depan Makam Pahlawan. kemudian lanjut masuk ke komplek benteng pendhem dan di sambut pak Tentara penjaga gerbang menuju lokasi, dan salah satu harus ninggal KTP untuk jaminan, dan korbanya adalah mas sebhi yang harus ninggal KTP ;)). lanjut langsung masuk ke dalam bangunan Tua peninggalan Penjajahan Belanda. Ok, selanjutnya biar foto foto berikut yang bercerita :D

Benteng Pendhem Van Den Bosch

Gerbang

Pilar Pilar

Tembok Ditambal

Dulunya Megah

Sumur

Tembok

Unik, Mirip Coloseum di Roma

Sayang Sekali

Atap Runtuh

Mas AAN

Gudang Senjata !

Lantai 2

Sekian Foto dari HP saya yang cuman 1.3 Megapixel aja, sekalian ini tak tambahin bonus foto fot Benteng Pendhem pada jaman dulu.

 

Sebelumnya saya sudah membahas tentang Benteng Pendhem Ngawi silahkan baca baca di sini : Benteng Pendhem Ngawi Kini di Buka Untuk Umum

Bagi masyarakat ngawi dan sekitarnya, silahkan datang aja jangan malu malu, tempat ini sangat cocok untuk foto2 preweding, foto album, dll. asik deh pokoknya..

VISIT NGAWI YEAR 2012