Trik Lama Akali Billing Warnet

Ini pengalaman saya dulu pas masih rajin-rajinya main ke warnet, dulu warnet masih belum banyak kayak sekarang. dulu pun komputernya masih super lemot, koneksi putus putus… beda  kayak sekarang yang serba wusshh… tapi di balik itu aku dapet pengalaman yang berharga ;)).

Karena di salah satu warnet langganan saya dulu kabelnya sering copot jadi sering DC waktu masuk billing. eh malah nemu celah buat ngenet gratisan ;)). kejadian ini sudah saya alami beberapa tahun yang lalu sih.. tapi baru saya post sekarang karena tadi habis main ke warnet temen dan nyoba trik ini, ehhh.. ternyata masih bisa di gunakan =)).

Oke, yok kita mulai.. eh tunggu dulu, ini hanya untuk pembelajaran lho ya.. atas kerusakan ataupun tindakan yang merugikan orang lain bukan tanggung jawab inyong. saya hanya mau berbagi saja ;)). ( Penulis yang nggak bertanggung jawab ;)) )

Oh ya, trik ini berlaku hanya untuk warnet yang memakai aplikasi Billing Explorer yang biasanya gambar lumba lumba ;)). Pertama kita cabut dulu kabel LAN biasanya warna putih, ada konektornya bening, isinya kabel warna warni, di colokanya ada 2 lampu ijo ama kuning biasanya. nah,, cabud dulu tuh kabel (awas jangan salah cabut) dan perlu di ingat, jangan sampe ketahuan operator =)). kalau udah, nyalakan komputernya (kalau sebelumnya sudah menyala, silahkan di restart dulu komputernya). kemudian tunggu sampai tampilan awal Lumba Lumba nanti tidak seperti biasanya muncul tombol personal. kita kan mau pake jalan lain, jadi nggak lewat Personal lagi lho yaa.

Nanti akan ada tulisanya **Please Wait… **nah nanti yang nampak hanya tombol bantuan saja yang bisa di klik. oke, di sini kita butuh kesabaran dikit.. (sambil deg degan kalau ketahuan operator warnet) tunggu sampai tombol Admin #4 muncul, cuman beberapa detik aja kok nggak sampai 1 menit. kalau udah di klik tombol tersebut ya, nanti akan di mintai password admin. isikan aja **008 ** (kosong kosong delapan).

Setelah itu akan muncul menu admin, pilih menu **Exit Client and Password **lalu suruh masukin password lagi, passwordnya pun masih sama yaiut 008. setelah ini akan muncul menu lagi, pada kolom **isikan password admin security client **di isikan password 008 juga. setelah itu klik **Exit Client **,, taraaa… si lumba lumba udah pergi ke laut.

Saatnya kita pasang lagi kabel LAN di colokanya semula supaya kita terkoneksi ke internet. sebaiknya dalam melakukan hal di atas anda harus gerak cepat agar tidak ketahuan si OP ;)).

Kalau masih bingung silahkan lihat nih video tutor :)

 

[youtube http://www.youtube.com/watch?v=kDECtuk_oXU&feature=youtu.be ]

Selamat menikmati internet gratis, jangan lama lama ya kalau ngenet gratis.. dosa tau. pemilik warnet kan juga bayar ke ISP, masak sobat mau gretongan mulu.. kapan indonesia majuu?? =)) ;))