Mari coba instagram

Instagram? apa itu instagram?, wah, awalnya saya juga nggak “mudeng” denga aplikasi yang satu ini. tapi karena temenku yang lagi heboh dengan instagram di iPhonya sayapun penasaran dan mencari cari informasi tentang aplikasi ini.

Oww, ternyata buat edit foto tho? kok nggak heboh sih? kenapa aplikasi pengedit foto gitu aja kok pada heboh, awalnya sih anda akan berfikir begitu. tapi setelah melihat hasil filter atau editan aplikasi yang satu ini pasti ngiler deh ;)). *lebay

Aplikasi ini mempunyai beberapa efek untuk mengedit hasil jepretan kita supaya terlihat seperti jepretan photographer profesional, haha katanya sih. nah berikut simak saja hasil jepretan saya, maklum pemula kalau masih jelek jangan di ejek.. ;))

image

Instagram Photos Instagram Photos

Dulunya sih aplikasi instagram cuma ada buat iPhone saja, tapi sekarang sudah tersedia buat pengguna android Hoorraaiii =)). Instagram ini sebenarnya mengutamakan pada Photo sharing, seperti sloganya yaitu “Beautifull Photo Sharing”, karena hasil editan kita langsung dapat kita upload ke situs instagram atau ke situs social media lainya seperti facebook, twitter, foursquare, tumblr dll.

Dan katanya sih instagram sekarang sudah di beli oleh raksasa jejaring sosial yaitu facebook, biarpun begiut instagram tetap bisa upload ke situs jejaring sosial selain facebook.

Kalau sempat mampir di album pesbuk saya khusus instagram : Instagram Photos

atau jika sobat sudah punya akun instagram silahkan follow id saya : **showcheap ** ehehhehehe, ;)

Keep narsis Everywhere :D