Baca Al-Qur'an di Androidmu dengan MyQuran INA

Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini mari kita banyak banyak mencari pahala, karena kan kalau di bulan ramadhan pahalanya lebih banyak berkali lipat di banding bulan bulan biasanya ;)). Salah satu cara untuk memperoleh pahala di bulan penuh berkah ini adalah mengaji / membaca kitab suci Al-Qur’an. Nah, bagi kamu yang sering perjalanan jauh atau super sibuk dengan aktivitas sehari hari dan tidak sempat membawa al-qur’an. ini ada solusi buat para pengguna gadget android.

Aplikasi MyQuran INA ini sangat bagus sekali, dan ini sepertinya salah satu karya anak bangsa loh.. aplikasi ini hasil karya dari team the WALi studio yaitu salah satu developer aplikasi android dari indonesia. aplikasi ini memiliki banyak sekali fitur fitur di dalamnya, yuk mari kita bongkar satu persatu.

Berikut deskripsi dari aplikasi yang saya kutip dari Google Play

Ini adalah MyQuran versi (Free) Indonesia. > Dikhususkan untuk masyarakat Indonesia, baik yang didalam negeri maupun diluar negeri. > We Love Indonesia. >

Dengan MyQuran ini, diharapkan pembaca menikmati membaca Al-Quran dengan mudah dan perasaan bahagia. > MyQuran ini sangat spesial karena adanya system achievement yang insyaAllah membuat pembaca termotivasi untuk lebih sering membaca Al-Quran dan juga bisa menjadi bahan renungan sesering apa kita membaca dan mencoba memahami isi Al-Quran. Dan berikut Review aplikasi ini setelah saya coba:

Ukuranya cukup ringan, yakni cuma 6.2Mb saja. selamat beribadah di bulan penuh berkah sobat.

Marhaban Ya Ramadhan..