Game Android Panjat Pinang Peringkat Pertama Top Free

Masih bulan agustus nih, berati masih dalam suasana kemerdekaan dan perayaan ulang tahun indonesia yang ke 67. nah, sekalian dalam perayaan kemerdekaan indonesia yang ke 67, Amikom Game Dev meluncurkan Game yang mengusung tema tujubelasan yaitu permainan panjat pinang yang dapat di mainkan di smartphone android.

Yang cukup membanggakan game ini masuk dalam **5 Top Free **versi Google Play Store (Situs Resmi download ribuan game / aplikasi android). mungkin karena banyak yang download di momen tujubelasan ini kali yak, jadi ratingnya meningkat tajam.

Bagi yang ngaku cinta Produk Lokal / Produk Indonesia silahkan download Game tersebut di google play store dengan kata kunci “Panjat Pinang” atau melalui link berikut : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.amikomgamedev.panjatpinang&feature=top-new-free

Panjat Pinang 5 Top Free Google Play Store Panjat Pinang 5 Top Free Google Play Store

Gameplaynya cukup mudah, ada terdapat 2 tombol kontrol, yaitu naik keatas dan arah samping kanan dan kiri.

terdapat rintangan barang barang hadiah yang ada di atas akan jatuh dan akan menimpa pemain jika tidak menghindar, cara menghindar cukup mudah dengan menggeser ke arah kanan atau arah kiri.

Game Android Panjat Pinang Game Android Panjat Pinang

Game ini berlatar di halaman depan kampus Amikom yang khas dengan warna Ungu ;)). dari segi grafik lumayan sip lah tapi kadang masih ada gambar yang kurang detil. ;)).

Nah berikut Daftar Developernya

Developer Game Panjat Pinang Developer Game Panjat Pinang

Sekian dulu, semoga informasi ini bermanfaat dan maju terus developer indonesia. mumpung masih suasana kemerdekaan, mari kita tunjukan kehebatan indonesia di mata dunia dengan semangat 45, ;)) =)).