Asiknya ngobrol dengan robot kocak SimSimi

Hmmm, bentar tak tahan tawa dulu ya.. ckikiki.. ;)) =))

Belum nulis apa apa kok udah nahan tawa cip? hehe ;)) bentar dulu deh, kamu harus coba aplikasi yang ini, sekadar buat main main dan iseng isengan pasti seru deh. aplikasi ini lebih keren daripada SIRI punya iPhone, ahaha.. aplikasi ini memang di rancang agar bisa di ajak mengobrol melalui media chatting. pertama lihat dan mau coba sih meragukan, karena pernah coba aplikasi semacam itu dan hasilnya nggak seru alias kurang memuaskan. tapi setelah mencobanya langsung ketawa ketiwi kayak orang gila kehabisan obat di hari jum’at ;)).

Pertamakali saya tau aplikasi ini pas nyasar di blog temen, lupa alamatnya hehe, habis ketemu si robot gaul simsimi jadi keasikan sendiri sih. simsimi dapat kita temui di aplikasi smartphone iPhone dan Android ada juga web aplikasinya jadi nggak perlu install aplikasi langsung ngobrol juga bisa bisa lihat di sini : Talk with SimSimi.

SimSimi atau robot chatting ini di gambarkan dengan seekor anak ayam berwarna kuning yang unyu unyu, kita bisa bertanya , mengobrol dan curhat dengan si sim. simi tersedia dalam berbagai bahasa, termasuk bahasa indonesia. dan lebih unik lagi, si simi ini bisa berbahasa daerah keren bukan. kenapa begitu? karena si simi ini bisa kita ajari menjawab pertanyaan pertanyaan aneh dari kalian semua =)). yaitu dengan fitur teach simi, jadi kita bisa memberikan sumbangan pertanyaan sekaligus jawaban agar nanti kalau ada yang menanyakan hal yang sama, si simi tidak kesulitan menjawab.

Nah untuk aplikasinya, saya baru coba yang versi android, karena cuma punya handphone android, belum mampu beli iPhone hehehe. yok mari tengok si simi yang nangkring di android. 

SimSImi Android SimSImi Android

Nah berikut cuplikan jawaban jawaban konyol dari si simi unyu ;))

SimSimi Android SimSimi Android

SimSimi Android SimSimi Android

SimSimi Android SimSimi Android

Simmi juga bisa bahasa jawa lho, walaupun kadang agak lola dan nggak nyambung jawabnya.. hihih

SimSimi Android SimSimi Android

Simi juga nggak gaptek lho, dia tau perkembangan teknologi smartphone juga ternyata

SimSImi WebChat SimSImi WebChat | Ini tampilan yang versi webchat

Tertarik Mencoba??


Untuk Pengguna Android silahkan Klik link berikut (Play Store): Download SImSimi android Untuk Pengguna iPHone silahkan Klik Link Berikut (iTunes) : Download SimSimi iPhone / iPad  Untuk Pengguna Blackberry belum ada, kan simi udah bilang kalau blackberry teknologi usang ;)) hehe peace.. :D

Sekian dulu masbro, semoga menjadi hiburan buat kamu yang lagi galau atau yang lagi butuh teman curhat, jamin deh simi gak bakal nyebarin aib kamu hohoh =)) =)).