Motor hilang gara gara Facebook

Kadang bikin ngakak juga ngliatin status status remaja ababil di facebook yang tiab hari isinya galau galau dan galau ;)). kali ini saya kutip dari status friend di facebook yang bilang bahwa motor tetangganya hilang gara gara di bawa ketemuan sama cowok / lelaki kenalan di facebook. haduh haduh, baru aja menghilang dari pemberitaan jagat internet tentang kasus penculikan bermodus teman facebook eh kini muncul lagi kasus yang hampir sama, nih silahkan cek di TKP ;)).

Facebook Alay 2012 | Motor Hilang gara gara facebook Motor Hilang gara gara facebook

Memang agak kurang jelas nih berita / statusnya, masih belum di ketahui penyebab hilangnya tuh motor. kalau di pikir pikir sih agak kurang logis ya, masak motor di pake buat ketemuan tiba tiba ilang??. gara gara di ambil cowoknya yang di temuin atau di ambil tuyul eeh

Tau deh, ya begitulah isinya facebook yang di dominasi anak anak remaja ababil. tapi kalau menurutku bukan salah facebook juga sih, toh masih banyak yang memanfaatkan facebook untuk kepentingan belajar bersama di dalam group atau fans page. ya seperti yang sudah di bilang para pakar di bidang teknologi, facebook itu seperti pisau, kegunaanya tergantung pada penggunanya.