Cara Menyebutkan nama teman di status Facebook

Penasaran kan bagaimana cara menyebutkan nama teman, sebuah halaman atau nama Group di facebook dengan warna biru atau berupa link?. Sebenarnya itu mudah kok, kali ini saya akan menjelaskan bagaimana langkah langkah atau cara menyebutkan nama teman di facebook hingga berwarna biru dan teman kita akan mendapatkan sebuah pemberitahuan bahwa kita telah menandai dalam sebuah kiriman.

Trik ini sebenarnya sering di sebut juga dengan membuat status biru, tapi kali ini kita tidak akan membuat keseluruhan status kita berwarna biru, akan tetapi akan membuat nama teman, halaman atau grup di facebook menjadi biru di status kita.

Baiklah, langsung saja saya jelaskan, pertama tama sobat harus login di facebook terlebih dahulu menggunakan username / email dan juga password facebook sobat tentunya. selanjutnya masuk ke beranda atau ke halaman profil sobat. kemudian ketik status kamu seperti biasa dan apabila ingin menyantumkan nama teman di status kamu tinggal ketikkan tanda “_at” _atau symbol @ dan di ikuti nama teman kamu. sebagai contoh misalkan teman kamu bernama _Cuplis Aleksander _maka pada saat kamu menuliskan di kolom status adalah sebagai berikut:

“Hari ini seru seruan bareng @Cuplis” _ _Hingga muncul daftar nama teman kamu dan klik nama teman yang kamu maksud, untuk lebih jelasnya silhkan lihat gambar di bawah ini.