Cara membuat emoticon (Smiley) di komentar facebook

Kabar gembira nih buat remaja alay + ababil kita semua. sekarang komentar facebook dapat di hisasi dengan emoticon atau smiley yang lucu lucu lho. entah sejak kapan sepertinya belum lama ini facebook menambahkan fitur emoticon di dalam komentar status ataupun foto di facebook. kenapa tidak dari dulu mas zuckberk? kalo gini kan jadi lebih asik tho? kan komentarnya jadi lebih menarik dan ekspresif tentunya. tapi sayang sekali tips ini hanya bisa di gunakan pada saat berkomentar saja, fitur emoticon masih belum di sertakan pada update status.

Contohnya seperti gambar di bawah ini.

Atau kamu yang belum hafal atau bahkan belum tahu kode apa saja yang dapat di gunakan untuk smiley facebook berikut saya kasih bocoran sedikit yah :D.

:-) :) :] =)  :-( :( :[ =(   :-( :( :[ =(   :-P :P :-p :p =P  :-D :D =D  :-O :O :-o :o  ;-) ;)  8-) 8) B-) B)  8-| 8| B-| B|  >:( >:-(  :/ :-/ :\ :-\  :’(  3:) 3:-)  O:) O:-)  :-* :*  <3  ^^  --  o.O O.o  (Y) (y)  >:O >:-O >:o >:-o  :v  :3  :|]  :putnam:  (^^^)  <(")  :42:   💩

Hasumonggo silahkan di coba satu satu, jangan bebarengan soalnya emoticon dalam satu komentar di batasi beberapa saja, alias tidak boleh banyak banyak atau bahasa kerenya Kemaruk heeheh.