Root Andromax U Limited Edition Semua Versi ROM

Merujuk kepada artikel saya yang sebelumnya tentang bagaimana cara ROOT Andromax U Limited Edition yang sudah tidak mempan lagi di update ROM versi terbaru Smartfren Andromax U Limited Edition (MAXULE). Beberapa hari yang lalu ada update resmi firmware atau ROM andromax U Limited Edition Menjadi Smartfren_i6CP_4.1.2_V1.0h, dan sayangnya pada update kali ini tidak bisa di root menggunakan Framaroot seperti Tutorial saya sebelumnya (bisa baca di sini), Framaroot hanya bisa menjebol security AndromaxU LE versi V1.0g saja, sedangkan pada versi V1.0h tidak bisa Rooting menggunakan framaroot, tapi tenang saja saya sudah menyiapkan tool untuk rooting pada update versi terbaru Andromax U LE.

Firmware atau Update Rom Smartfren_i6CP_4.1.2_V1.0h dapat di unduh di sini, http://d-h.st/9h7. Terimakasih buat agan Jala Arta yang sudah bersedia meng-upload Stock Rom andromax terbaru ini.

Sebenarnya kalau kita sudah menginstall CWM, kemudian melakukan UPDATE status root bisa di pertahankan, seperti punya saya ini. Tapi sudah lah, di group juga masih banyak yang bingung, dan juga masih banyak yang chat dan koment di artikel saya minta root untuk versi V1.0h. Baiklah, tadi saya buat Flashable Zip untuk Nge-Root Andromax U Limited Edition Semua Versi, jadi file ini bisa di gunakan untuk ngeroot ROM andromax u limited edition mulai dari versi V1.0f, V1.0g, V1.h. Sebenarnya ide ini sudah muncul sejak kemarin, karena masih galau milih Linux apa yang cocok buat laptop saya jadinya di pending dulu deh.

Baiklah, Berikut langkah langkahnya, Simak baik baik, jangan sampai menanyakan apa yang sudah saya tulis kecuali memang tulisan saya membingungkan -_-. Sekali lagi ingat, Resiko kerusakan, Garansi Hilang, dan lain lain di tanggung sendiri ya. Kalau ada yang protes, saya cuman bisa ngasih senyuman aja.

  1. Download File Zip Berikut RooterMaxULE.zip (MD5: 8021d65d4743645a417734129c4449be)
  2. Simpan file tersebut di SDCARD
  3. Masuk System Setting
  4. Pilih About Phone (Paling Bawah sendiri)
  5. Pilih System Update (Paling Atas)
  6. Pilih File Explorer
  7. Pilih file yang tadi kamu download
  8. Tunggu sampai proses masuk ke recovery mode dan menginstall script tadi.
  9. Android akan reboot lagi dan menyala seperti biasa.
  10. Lihat di menu, apabila sudah ada aplikasi SuperSU berarti rooting sudah berhasil. Perlu di perhatikan, File Zip ini hanya diperuntukkan Andromax U Limited Edition (Quadcore), jadi pengguna HH lain jangan sembarangan menggunakan file ini, bisa bootloop HH anda.