Mas Pecundang Sejati Dari Ngrambe

Beberapa tahun yang lalu tepatnya di masa putih abu abu, aku satu kelas dengan orang yang unik, aneh, dan juga kreatif. Kesan pertama kalau ketemu orang ini mungkin anda mengiranya brandalan, karena wajahnya semi nantangin gitu kalau ketemu orang baru. tapi kalau sudah akrab aslinya orangnya metal, MElayu toTAL. Eh.. enggak ding.. pokoke orangnya aslinya asik.

Keinget dulu pas pertamakali ospek, dia kena sasaran senior, dan akhirnya di bully sama senior. Tapi heranya, ekspresinya flat gitu aja. Ya itu tadi, semi nantang. Dan katanya juga dia pernah di tantangin sama tukang becak di perempatan kartonyono ngawi, gara gara di kira nantangin. Haha

Masih inget juga, dulu waktu kelas satu dia yang jelasin yang namanya Flashdisk ke saya, kebetulan dulu aku belum faham betul itu fungsinya flashdisk. Maklum, cah ndeso pemirsa. Kebetulan dulu kita satu kelas, di kelas dengan jurusan Komputer. Dan saya rasa dulu dia adalah murit yang sudah berpengalaman dengan komputer, di banding saya dan temen temen yang lainya.

Walaupun ngambil jurusan komputer, dia juga mahir dalam hal seni. Terutama seni musik, dia bisa main gitar, drum mungkin juga bisa, nyanyi.. juga bisa. Hebat kan, multi talent. Dia juga sering di marahi bapak / ibu guru karena di kelas dia sering mainan pulpen / pensil, dan di mainkan seolah olah itu adalah stick drum, dan meja adalah drumsetnya. Pemuda yang penuh imajinasi, mungkin dalam bayanganya dia sedang main drum, di panggung dengan penonton jutaan, dengan lighting gemerlap. haahah,, udah udah..

 

Oh ya, Lupa ngenalin siapa yang saya maksud. Biasanya di kelas di panggil Prass, kalau temen temen cowok manggilnya brambut, atau mbut gitu aja. Semenjak kelas 2 kalau nggak kelas 3 dia sering ngeband, dan dia bikin band dengan personel temen temen satu sekolahan sendiri. Saya kurang faham sih sejarahnya bagaimana, tapi waktu perpisahan sekolah dia tampil dengan mengusung nama band Angel From My Nightmare. Nama bandnya panjang bingit, hahaha.

Dulu pas ngeband di perpisahan nyaninya Simple Plan - Perfect dan juga lagu ciptaan mereka sendiri, kalau ndak salah juga nih, lagu ini ciptaan si brambut sendiri, Judulnya PECUNDANG SEJATI. Lagunya keren loh, dulu pertamakali dengernya aku mrinding. Emang sih kalau denger temen sendiri nyanyi di panggung aku suka mrinding denger suaranya, hahah.

Ini lagunya, sempet saya upload ke akun soundcloud saya, dan sudah di play sebanyak 1,223.

[soundcloud url=“https://api.soundcloud.com/tracks/96714341” params=“color=ff6600&auto_play=false&show_artwork=true” width=“100%” height=“166” iframe=“true” /]

Ini juga lagunya yang terbaru, skill gitarnya keren deh..

[soundcloud url=“https://api.soundcloud.com/tracks/126336476” params=“color=ff6600&auto_play=false&show_artwork=true” width=“100%” height=“166” iframe=“true” /]

Gimana, manteb to.. hahaah.

 

Yang mau kenalan sama tersangka juga boleh, Ni profil fesbuknya : Sigit Prastya Utomo, Asli warga Ngrambe, Ngawi. Di kota kecil ini ternyata banyak pemuda pemuda yang berbakat, dialah salah satunya. Kalau aku termasuk nggak yah? :p

Maap judulnya sama isinya nggak nyambung, habis bingung mau ngasih judul apa. Karena lagu itu yang lumayan berkesan di masa sekolah, jadi kupakai saja judul lagu PECUNDANG SEJATI. Yang mau download silahkan, bisa memberikan nuansa lain di dunia permusikan anda, heheh.

Udah dulu deh, Nanti terlalu bongkar aib, tersangkanya baca ini langsung naik darah dan aku di unfriend, pie perasaanmu? hahah.