Diskon Hosting dan Domain Murah NiagaHoster

Bagi teman teman yang suka hosting gratisan pasti sudah mengenal IDHostinger, jasa hosting indonesia yang memberikan layanan hosting secara gratis. Tapi kali ini saya tidak akan membahas IDHostinger, ya.. kali ini saya akan membahas Niaga Hoster. Niaga hoster sendiri merupakan versi premium / berbayar dari IDHostinger, ya mereka adalah perusahaan yang sama. Bedanya niaga hoster lebih fokus ke pelanggan yang bergerak di bidang bisnis maupun untuk personal dengan memberikan layanan hosting dan domain yang harganya cukup terjangkau.

Nah, bagi temen temen yang ingin membuat website dan ingin menggunakan jasa hosting dan domain murah, silahkan order ke niagahoster. Kebetulan Niagahoster sedang ada promo besar besaran, yakni kupon diskon sebesar 10% bagi pelanggan baru. Untuk mendapatkanya bisa melalui halaman pendaftaran berikut ini.

Kupon Hosting (Disc. 10%)

Kupon Domain (Dis. 10%)

Untuk mendapatkan diskon cukuplah mudah, hanya dengan mendaftar melalu halaman pendaftaran yang tertera di atas setiap pembelian anda akan di diskon sebesar 10% untuk hosting dan domain. Buat temen temen yang ingin membuat website pribadi / blog maupun web untuk perusahaan (toko online, profil perusahaan) bisa mengambil kesempatan ini, sebelum promo berakhir.

 

Namun, apabila anda bingung ingin memiliki website tapi anda terlalu sibuk untuk mengurusi masalah hosting, domain maupun desain website, serahkan semua pada layanan Jasa Pembuatan Website / Web Design di MantabMedia.Com.

Tapi jika anda masih ingin belajar mengenai hosting, atau belum punya cukup dana untuk membeli hosting, anda masih bisa menikmati layanan hosting gratis di IDHostinger, silahkan daftar disini untuk mendapatkan hosting gratis. Daftar IDHostinger.