6 Aplikasi Kamera Terbaik Hasil Foto Selfie yang Sempurna

Siapa sih yang tidak suka berfoto selfie? Baik pria maupun wanita pastinya sudah terbiasa untuk memotret wajahnya sendiri menggunakan kamera yang ada di smartphone-nya. Apalagi, sekarang hampir semua ponsel pintar memiliki fitur kamera depan yang memudahkanmu mendapatkan hasil foto selfie yang lebih akurat dan sesuai keinginan.

Sumber gambar: ajr.org

Tidak hanya untuk diunggah ke media sosial maupun sebagai koleksi pribadi, fitur kamera depan untuk berfoto selfie juga dapat menjadi jawaban untuk para traveler yang melakukan solo perjalanan. Dengan berfoto selfie, kamu tidak perlu repot-repot meminta bantuan orang asing untuk memotretmu dengan latar belakang objek yang diinginkan. Dengan berfoto selfie juga, kamu bebas berekspresi sebab kamu sendiri yang menjadi pemoto aksimu tersebut.

Nah, buat kamu yang sudah ketagihan untuk terus berfoto selfie guna berbagai kebutuhan, tentunya kamu ingin selalu mendapatkan hasil gambar yang sempurna, bukan? Bahkan kalau bisa, kamu ingin fotomu tersebut lebih indah daripada aslinya. Tenang saja, dengan keenam aplikasi kamera di bawah ini, kamu dapat selalu memperoleh hasil foto selfie yang sempurna dan sesuai harapanmu.

1. Candy Camera for Selfie

Kadang kala meskipun kamu sudah bisa melihat posemu secara langsung melalui kamera depan, kamu tetap tidak puas dengan hasil jepretannnya. Alhasil, kamu pun akan menghapus banyaknya foto selfie yang tidak sesuai harapan di memori ponselmu. Cukup melelahkan dan menghabiskan waktu, bukan? Sekarang tidak perlu seperti itu lagi karena ada aplikasi Candy Camera for Selfie. Aplikasi ini memungkinkan kamu melihat hasil fotomu sebelum terjepret. Jadi, tidak ada hasil yang sia-sia dengan foto selfie-mu.

2. Selfie Camera-Facial Beauty

Khususnya buat perempuan, kamu tentunya ingin dapat selalu tampil cantik, tidak hanya di dunia nyata melainkan di dunia maya. Salah satu tujuannya mendapatkan hasil foto cantik adalah agar bisa diunggah di media sosialmu dengan rasa bangga. Karena alasan ini jugalah, kamu selalu menyediakan pulsa yang cukup agar bisa membeli paket internet guna bisa mengunggah foto-fotomu ke media sosial. Nah, cobalah memakai aplikasi Selfie Camera-Facial Beauty untuk bisa mendapatkan foto selfie yang sempurna. Dengan apikasi ini, kamu bisa bermain kecerahan hingga menggunakan filter yang membuat kulit wajahmu lembut dan bersinar.

3. Perfect 365

Tiap orang memiliki bagian wajah favoritnya. Ada juga bagian wajah yang menjadi bagian yang paling tidak disukai. Masalahnya,ketika berfoto selfie, kamu ingin bagian yang tidak disukai tersebut hilang dan beralih menjadi sesuai harapanmu. Aplikasi kamera bernama Perfect 365 dapat menjadi jawabanmu. Kamera yang satu ini memungkinkan mengedit sendiri hasil fotomu di bagian-bagian tertentu. Perfect 365 memiliki beragam fitur dasar untuk pengeditan tersebut. Lebih serunya lagi, ada bagian sampel wajah-wajah selebriti yang dapat menjadi inspirasimu dalam mengedit foto.

4. Kawaii Selfie Camera

Perempuan-perempuan di Negeri Sakura sangat menggandrungi aplikasi kamera yang satu ini. Bagaimana tidak, Kawaii Selfie Kamera memiliki puluhan filter yang dapat membuat hasil foto selfie milikmu menjadi benar-benar imut dan menarik. Tersedia 30 filter yang bisa membuat fotomu menjadi amat menggemaskan. Setelah mendapat foto yang diinginkan, kamu bisa segera mengunggahnya ke berbagai media sosial milikmu. Kehabisan kuota internet ketika hendak mengunggah, gampang, kamu bisa membeli pulsa terlebih dahulu di website Traveloka.com. Ya, sebagai agen travel online terbesar di Indonesia, Traveloka kini juga menyediakan penjualan pulsa untuk beragam operator sesuai kebutuhanmu.

5. YouCam Perfect-Selfie Pro

Kamu bisa mendapatkan hasil foto selfie yang benar-benar sempurna dengan aplikasi kamera yang satu ini. Bahkan bisa dikatakan, fotonya akan seperti hasil jepretan fotografer profesional! Bagaimana tidak, ini karena YouCam Perfect-Selfie Pro menyediakan banyak fitur pengeditan yang super lengkap bagimu. Kamu bisa mencerahkan foto, menghaluskan kulit, bahkan menghilangkan kerutan dan jerawat melalui proses pengeditan tersebut. YouCam Perfect-Selfie Pro juga memiliki aneka pilihan stiker yang membuat foto selfie-mu semakin menarik dan menjadi perhatian banyak orang.

6. Camera B612

Tidak hanya berfoto ria, kamu bahkan bisa membuat video adegan dari beberapa hasil foto selfie-mu melalui aplikasi kamera yang satu ini. Seperti aplikasi kamera selfie lainnya, Camera B612 memiliki pilihan filter yang bisa membuat hasil fotomu menjadi sempurna. Fitur waktu pun tersedia guna pengambilan gambar yang lebih mudah, baik menggunakan tangan maupun tongsis. Yang tidak kalah menyenangkan, hasil-hasil foto dari Camera B61 bisa langsung diunggah ke berbagai media sosial, tanpa perlu melihat lagi ke galeri. Yang kamu perlukan hanyalah pulsa yang cukup guna mengakses internet.

Dari keeenam aplikasi kamera tersebut, apa saja yang sudah ada di ponsel milikmu? Jika belum, tidak ada salahnya untuk segera mengunduhnya sekarang supaya kamu bisa bebas berfoto selfie dan hasilnya bisa kamu sebarkan di akun-akun media sosialmu.